Sunday, January 29, 2017

Solusi Menghilangkan Black List di Windows 7

Mungkin anda yang sedang membaca tulisan  ini sedang mencari solusi dan Cara Menghilangkan Black List Pada Windows 7. Kenapa Black list itu muncul?. sedikit info yang saya ketahui black list itu muncul karena windows yang kita gunakan bukan windows original,  Jadi  begitu pc/laptop terkoneksi internet maka windows  akan terUpdate dan otomatis meminta aktifasi/meminta genuine. 

kan sudah aktifasi setelah penginstalan windows pada saat itu? mungkin itu jawaban anda yang menginstal windowsnya sendiri karena anda sudah merasa aktifasi dengan crack/patch/yang lainya. Cara aktifasi dengan crack adalah bukan cara aktifasi dari windows. Crack dibuat oleh rekan - rekan hacker yang merasa kasihan pada kita-kita yang berkantong pas-pasan (termasuk saya) untuk membeli windows ori, Makanya pasti pada saat tertentu windows kita meminta aktifasi/genune  lagi.

Jangan khawatir itu yang harus saya ucapkan  karena baru-baru ini saya menemukan Cara Menghilangkan Black List Pada Windows 7 anda,  hasil  berguru sama Embah Google dengan sebuah aplikasi ringan tanpa menginstal dan sangat mudah digunakan. Produk dari rekan hacker juga siapa yang menciptakan saya tidak tahu yang jelas namanya "Remove Wat"

Penampakanya seperti ini :
Cara kerjanya sangat simpel : Tinggal klik tabel Remove Wat, maka selanjutnya akan loding pemrosesan, tunggu sampai selesai lalu restart pc/leptop anda. Selesai.

Hanya itu yang bisa saya sharingkan mudah-mudahan pengalaman saya bisa membantu rekan-rekan yang sedang mencari Cara Menghilangkan Black List Pada Windows 7.

Untuk aplikasinya sudah banyak bertebaran di Google atau bagi yang sungkan untuk browsingnya bisa klik untuk menuju link unduh aplikasi Remove Wat.

Semoga hal yang sederhana ini bisa berguna. Terimakasih


EmoticonEmoticon