Monday, January 30, 2017

Solusi Menampilkan File Kehiden Oleh Virus

Kalau kita mencermati judul dari postingan saya kali ini adalah Solusi Menampilkan File Kehiden Oleh Virus yaitu :
Berarti virus file tersebut tidak sengaja di sembunyikan oleh yang punya file, melainkan kerjaan virus, Tentunya Cara yang akan kita pakai untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan Antivirus. 

Kebetulan pada komputer-komputer kami menggunakan 3 antivirus di antaranya Panda Antivirus, Avast dan Eset, dari ketiga antivirus tersebut tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing akan tetapi untuk menanggulangi file yang disembunyikan oleh virus seperti yang beberapa klien kami alami ketiganya ternyata tidak bisa mengatasi masalah itu. 

Kemungkinan dari Pembuat ketiga antivirus tersebut dirancang tidak difungsikan untuk mengembalikan file yang terHiden akan tetapi mencegah apabila sang virus akan bekerja menyembunyikan file kita. 


Mengapa saya berkata seperti itu karena selama Alhamdulillah kami belum mengalami kejadian tersebut dengan memakai antivirus yang saya sebutkan tadi. Solusi untuk menampilkan file yang kehiden tersebut (Bisa dikatakan jadi andalan) adalah antivirus Buatan anak Negri yaitu SMADAV. Meskipun saya akui kekurangan dari smadav adalah tidak bisa mencegah dan menghapus virus yang sudah bersarang pada pc atau flashdisk kita, yang ada hanya mendeteksi dan memnginfokan pada kita jenis-jenis virus yang menempel pada komputer kita. 

Tapi pasti dibalik kekurangan tersebut ada kelebihanya. Oleh karena itu bagi rekan rekan yang punya masalah file yang tertutup alias di umpetin sama virus bisa memanfaatkan kelebihan dari Smadav tersebut. Pengalaman kami menyelamatkan file word dalam flashdisk milik istri seorang teman yang hampir membuatnya stress, bagaimana tidak strees  ketikan scripsi kuliahnya hilang dari pandangan ketika flashdisknya di tancapkan ke notebook, dan  mungkin lebih dari 5 kali dengan cerita yang berbeda kami terbantu oleh smadav dalam memunculkan file klien kami yang kehiden oleh virus sehingga klien datang kembali ke toko kami dengan masalah yang berbeda.

Baiklah rekan-rekan saya rasa cukup panjang juga cerita mengenai smadav. smadav bisa jadi Salah Satu Solusi Menampilkan File Kehiden Oleh Virus ini. Sil, instal dan scan flashdisk/memori pakai semadav Insya Allah file yang terhiden oleh virus akan kembali ada dalam pandangan rekan-rekan. Untuk mengarah ke link download smadav bisa Semoga Cerita saya ini berguna bagi rekan yang membutuhkanya. Terimakasih.


EmoticonEmoticon