Sunday, November 20, 2016

75 Persen Pengguna BlackBerry Ingin Ganti Smartphone


ghiboo.com - Ketika, para vendor lain  teknologinya di ajang CES 2012, gaung  handset dari RIM,BlackBerry, tak pernah terdengar lagi. Entah kebingungan atau tidaksiap, tapi BlackBerry sepertinya sudah siap ditinggalkan penggunananya.
75 Persen Pengguna BlackBerry Ingin Ganti Smartphone


Menurut data dari Drippler, hanya 25 persen dari pemilik BlackBerry yang inginmengganti BlackBerry lama mereka dengan BlackBerry baru. 75 persenlainnya ingin keluar dari ekosistem yang dibangun RIM dan coba tebak,perangkat apa yang diinginkan oleh 75% sisanya? Yup, Android atau iPhone menjadi pilihan mereka.

Drippler mengatakan (12/1), dengan lebih dari satu juta pengguna dan 60.000 Android aplikasi yang bisa diunduh, tentunya hal itu merupakan suatuyang logis, dimana BlackBerry mulai ditinggalkan dan mungkin beralih ke Android. Sebenarnya RIM bisa membalikkan keadaan ketika diumumkannya
BlackBerry OS 7.1 dan OS 2.0 untuk BlackBerry PlayBook dan memulai debutnya di CES 2012. Meski masih terbatas, tentunya RIM diharapkan untuk mengungkap update baru yang lebih menjanjikan di ajang di Mobile World Congress (MWC).

BlackBerry
memang membutuhkan kembali 'nyawanya' setelah semakin tertinggal dalam persaingan smartphone melawan Android, iOS, dan bahkan WindowsPhone.

sumber : ghiboo.com


EmoticonEmoticon